Cheat Gamez
[WARNING]

UNTUK MEMBUKA SEMUA AKSES KE FORUM
DIHARAPKAN LOGIN TERLEBIH DAHULU AGAR ANDA DAPAT MENIKMATI SEMUA SUBFORUM




THANKS,
ADMIN

5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  *[RFB]*Pro*[Denpasar]* on Wed Jul 28, 2010 4:13 pm


5 East African Giant Snail
East african giant snail mirip dgn sepupu2nya...namun bisa tumbuh sampai 8 inci

Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini..pestisida, racun, ..bahkan flamethrower..tp makhluk ini masih tidak bisa dibunuh

4 Water Bears
Water bears adalah binatang air yg mikroskopik..

Water bear sangat susah dibunuh..mereka bahkan tdk bs di bekukan;mereka bs tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bs tahan bom nuklir..mereka bs kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral.
Salah satunya cara membunuh water bear adalah mengirimnya ke luar angkasa.. dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari!

3 Tree Weta
Tree weta adalah..binatang yg serem abisss xD

Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan..berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.
Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku..namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair..
Jadi mereka bisa mati..lalu hidup lagi! Kayak zombie

2 Lungfish
Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua

Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air

1 Immortal Jellyfish
Immortal berarti abadi..dan ubur2 satu ini emg abadi..alias ga bisa mati!

Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa..namun hidup mereka tidak berakhir..mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal

*[RFB]*Pro*[Denpasar]*
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1663
CGPoints : 14436
Reputation : 90
Join date : 19.05.10
Age : 21
Location : DenPaSar

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  ialshafa on Wed Jul 28, 2010 5:38 pm

ya tapi di balik itu smua pasti mereka itu bisa mati :p kan semua makhluk pasti akan kembali pada-Nya

ialshafa
Battletank
Battletank

Posts : 211
CGPoints : 12049
Reputation : 4
Join date : 18.06.10
Age : 22
Location : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  *[RFB]*Pro*[Denpasar]* on Wed Jul 28, 2010 6:32 pm

Pasti Mati Kalo Laper

*[RFB]*Pro*[Denpasar]*
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1663
CGPoints : 14436
Reputation : 90
Join date : 19.05.10
Age : 21
Location : DenPaSar

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  ialshafa on Wed Jul 28, 2010 7:33 pm

gemez wrote:Pasti Mati Kalo Laper

kyknya bner juga nih...wkwkwk

ialshafa
Battletank
Battletank

Posts : 211
CGPoints : 12049
Reputation : 4
Join date : 18.06.10
Age : 22
Location : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  rivest on Wed Jul 28, 2010 8:38 pm

ngga makhluk yg kekal bro wkowkwokwokw

rivest
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 763
CGPoints : 12937
Reputation : 65
Join date : 02.07.10
Age : 26
Location : Macassar City

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  *StF*|BeaN on Thu Jul 29, 2010 1:20 am

ialshafa wrote:
gemez wrote:Pasti Mati Kalo Laper

kyknya bner juga nih...wkwkwk


Terakhir diubah oleh -BeaN'dCheater-* tanggal Thu Jul 29, 2010 1:27 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : Pikirannya makan aja fyuh.. neh stau gw seh mkhluk hdup bsa brthan tnpa makanan tpi tdk bsa tnpa cairan/air . coba aja klo gk prcaya. cba gk mkan 5 bulan ! tpi agan minum slma 5 bulan ntu.. nah pasti jdi busung laper kya yg lage ngetrend di papua sono. -k)

*StF*|BeaN
Battletank
Battletank

Posts : 218
CGPoints : 12237
Reputation : 3
Join date : 20.06.10
Age : 21
Location : St.Sukiman,Netherland

http://www.cybershares.forummotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  ialshafa on Thu Jul 29, 2010 12:53 pm

rivest wrote:ngga makhluk yg kekal bro wkowkwokwokw

mksdnya nggak ada makhluk yg kekal ?

ialshafa
Battletank
Battletank

Posts : 211
CGPoints : 12049
Reputation : 4
Join date : 18.06.10
Age : 22
Location : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  rivest on Thu Jul 29, 2010 1:16 pm

@^ iy wkowkowkwkowk terlalu nafsu ngetik sich .......

rivest
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 763
CGPoints : 12937
Reputation : 65
Join date : 02.07.10
Age : 26
Location : Macassar City

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  ShinRuby on Thu Jul 29, 2010 2:09 pm

klo uda tua juga mati tuh hewan ...
kwkkwkw

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13158
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  imperialz on Thu Jul 29, 2010 3:20 pm

shinruby wrote:klo uda tua juga mati tuh hewan ...
kwkkwkw
wkwkwkw smw hewan lw dh tua psti mati gan2 lol! lol!

imperialz
CheatGamez[CG]MasterLv2
CheatGamez[CG]MasterLv2

Posts : 625
CGPoints : 12475
Reputation : 4
Join date : 13.07.10
Age : 20
Location : Indonesian

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  pendekar on Fri Jul 30, 2010 4:25 pm

Kalo ada malaikat izrail mencabut nyawa juga pasti mati kok gan.

pendekar
CheatGamez[CG]Masterlv1
CheatGamez[CG]Masterlv1

Posts : 348
CGPoints : 12133
Reputation : 3
Join date : 27.06.10
Age : 66
Location : Wamena

http://tolololpedia.wikia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Binatang yang susah bgt dibunuh

Post  Sponsored content Today at 10:26 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik