Cheat Gamez
[WARNING]

UNTUK MEMBUKA SEMUA AKSES KE FORUM
DIHARAPKAN LOGIN TERLEBIH DAHULU AGAR ANDA DAPAT MENIKMATI SEMUA SUBFORUM




THANKS,
ADMIN

9 cara mengatasi pikiran ngeres

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  *[RFB]*Pro*[Denpasar]* on Mon Aug 09, 2010 6:41 pm


Diusia remaja ini banyak dari kita yang sering banget pikirannya selalu mengarah ke seks. Kalau lagi melamun yang dipikirin seks. Duh kalau sudah begitu bagaimana cara mengatasinya?

Sebenarnya pikiran seks itu bersumber dari hasrat seksual atau libido yang meningkat. Terutama di usia remaja dimana tingkat hormon meningkat. Pada remaja putri misalnya tingkat hormon seksnya yaitu androgen dan estrogennya meningkat.


cewek cantikBukan hanya faktor hormonal yang menjadi pemicunya. Masih ada faktor eksternal yang bisa menyebabkan seseorang jadi cenderung selalu memikirkan seks. Diantaranya disebabkan oleh pergaulan yang cukup bebas pengaruh pacar tontonan yang menimbulkan hasrat seksual dsb.

Lalu apa yang harus dilakukan bila pikiran suka mengarah ke seks? Untuk menghilangkan pikiran-pikiran seperti itu diperlukan niat yang kuat dari dalam diri agar tidak melulu menikmati khayalan atau pikiran tentang seks.

Bila pikiran-pikiran seperti itu terlintas cobalah alihkan ke pemikiran yang positif. Jangan biarkan khayalan seks memenuhi pikiranmu. Lakukanlah aktivitas yang dapat mengalihkan tersebut seperti membaca buku ngobrol sama adik atau kakak browsing info menarik dll.

Singkirkan barang-barang yang bisa membuatmu berpikir ‘ngeres’. Jauhi dari jangkauan pandanganmu. Lakukan hal positif yang kamu sukai. Selain itu ada hal dasar yang paling penting. Yakni perbanyak doa kepada-Nya agar terhindar dari godaaan pemikiran negatif seperti ‘pikiran-pikiran aneh’ seperti itu.
Jessica Padykula menyarankan sembilan teknik untuk mencegah dan mengatasi pikiran negatif yang adalah sebagai berikut:

1. Hidup di saat ini.
Memikirkan masa lalu atau masa depan adalah hal yang sering membuat kita cemas. Jarang sekali kita panik karena kejadian masa sekarang. Jika Anda menemukan pikiran anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kita kontrol.

2. Katakan hal positif pada diri sendiri
Katakan pada diri Anda bahwa Anda kuat, Anda mampu. Ucapkan hal tersebut terus-menerus, kapanpun. Terutama, mulailah hari dengan mengatakan hal positif tentang diri sendiri dan hari itu, tidak peduli jika hari itu Anda harus mengambil keputusan sulit ataupun Anda tidak mempercayai apa yang telah Anda katakan pada diri sendiri.

3. Percaya pada kekuatan pikiran positif
Jika Anda berpikir positif, hal-hal positif akan datang dan kesulitan-kesulitan akan terasa lebih ringan. Sebaliknya, jika Anda berpikiran negatif, hal-hal negatif akan menimpa Anda. Hal ini adalah hukum universal, seperti layaknya hukum gravitasi atau pertukaran energi. Tidak akan mudah untuk mengubah pola pikir Anda, namun usahanya sebanding dengan hasil yang bisa Anda petik.

4. Jangan berdiam diri.
Telusuri apa yang membuat Anda berpikiran negatif, perbaiki, dan kembali maju. Jika hal tersebut tidak bisa diperbaiki lagi, berhenti mengeluh dan menyesal karena hal itu hanya akan menghabiskan waktu dan energi Anda, juga membuat Anda merasa tambah buruk. Terimalah apa yang telah terjadi, petik hikmah/pelajaran dari hal tersebut, dan kembali maju.

5. Fokus pada hal-hal positif.
Ketika kita sedang sedang berpikiran negatif, seringkali kita lupa akan apa yang kita miliki dan lebih berfokus pada apa yang tidak kita miliki. Buatlah sebuah jurnal rasa syukur. Tidak masalah waktunya, tiap hari tulislah lima enam hal positif yang terjadi pada hari tersebut. Hal positif itu bisa berupa hal-hal besar ataupun sekadar hal-hal kecil seperti ‘hari ini cerah’ atau ‘makan sore hari ini menakjubkan’. Selama Anda tetap konsisten melakukan kegiatan ini, hal ini mampu mengubah pemikiran negatif Anda menjadi suatu pemikiran positif. Dan ketika Anda mulai merasa berpikiran negatif, baca kembali jurnal tersebut.

6. Bergeraklah
Berolahraga melepaskan endorphin yang mampu membuat perasaaan Anda menjadi lebih baik. Apakah itu sekadar berjalan mengelelingi blok ataupun berlari sepuluh kilometer, aktifitas fisik akan membuat diri kita merasa lebih baik. Ketika Anda merasa down, aktifitas olahraga lima belas menit dapat membuat Anda merasa lebih baik.

7. Hadapi rasa takutmu
Perasaan negatif muncul dari rasa takut, makin takut Anda akan hidup, makin banyak pikiran negatif dalam diri Anda. Jika Anda takut akan sesuatu, lakukan sesuatu itu. Rasa takut adalah bagian dari hidup namun kita memiliki pilihan untuk tidak membiarkan rasa takut menghentikan kita.

8. Coba hal-hal baru
Mencoba hal-hal baru juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan mengatakan ya pada kehidupan Anda membuka lebih banyak kesempatan untuk bertumbuh. Jauhi pikiran ‘ya, tapi…’. Pengalaman baru, kecil atau besar, membuat hidup terasa lebih menyenangkan dan berguna.

9. Ubah cara pandang
Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, cari cara untuk melihat hal tersebut dari sudut pandang yang lebih positif. Dalam setiap tantangan terdapat keuntungan, dalam setiap keuntungan terdapat tantangan.

Itulah saran dari Jessica Padykula, gak tau deh dia siapa, saya juga dapet info ini dari orang...hehe

*[RFB]*Pro*[Denpasar]*
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1663
CGPoints : 14406
Reputation : 90
Join date : 19.05.10
Age : 21
Location : DenPaSar

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Wed Aug 11, 2010 12:22 pm

+ DISAPU ... BIAR GA NGRES

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  peacer on Wed Aug 11, 2010 1:44 pm

ngeres itu normal Very Happy

peacer
Newbie
Newbie

Posts : 54
CGPoints : 11696
Reputation : 3
Join date : 20.07.10
Age : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ialshafa on Wed Aug 11, 2010 1:52 pm

ShinRuby wrote:+ DISAPU ... BIAR GA NGRES

lu kira lantai .......haha

ialshafa
Battletank
Battletank

Posts : 211
CGPoints : 12019
Reputation : 4
Join date : 18.06.10
Age : 22
Location : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Wed Aug 11, 2010 3:04 pm

ialshafa wrote:
ShinRuby wrote:+ DISAPU ... BIAR GA NGRES

lu kira lantai .......haha

wkwkwkk ..
sapa tau musti d cuci otak gitu ..

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  rivest on Thu Aug 12, 2010 1:04 pm

klo pikiran ngeres tu alami gan ............

klo ada org yg ngga pernah berpikiran ngeres perluy dipertanyakan tu status nya wkowkwokwkok.........

rivest
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 763
CGPoints : 12907
Reputation : 65
Join date : 02.07.10
Age : 26
Location : Macassar City

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Fri Aug 13, 2010 10:36 am

TAPI KLO NGERES TRUS MUSTI DIPERTANYAKAN JUGA

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  .:{Mr.Kalla}:.>[Pro.CG]< on Fri Aug 13, 2010 12:34 pm

KALO OTAK SUKA NGERAS, BELI SABUN AJA WAKAKAKAAAA..........

.:{Mr.Kalla}:.>[Pro.CG]<
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 753
CGPoints : 12575
Reputation : 20
Join date : 01.07.10
Age : 27
Location : SENGATA

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Fri Aug 13, 2010 3:31 pm

masukin k mesin cuci aj sekalian

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  *[RFB]*Pro*[Denpasar]* on Fri Aug 13, 2010 3:51 pm

ShinRuby wrote:masukin k mesin cuci aj sekalian

BeTul GAn OtAknYa Masukiin Mesin Cuci Aj Di JAMin BerSih No ViruS

*[RFB]*Pro*[Denpasar]*
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1663
CGPoints : 14406
Reputation : 90
Join date : 19.05.10
Age : 21
Location : DenPaSar

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  rivest on Sat Aug 14, 2010 8:28 pm

bisa juga gan di scan ma AVG wkowkowkowk

rivest
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 763
CGPoints : 12907
Reputation : 65
Join date : 02.07.10
Age : 26
Location : Macassar City

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Sat Aug 14, 2010 8:28 pm

wkwkwk ..
klo perlu d instal ulang

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  madyanz on Sat Aug 14, 2010 10:18 pm

Teruz, meledak!

madyanz
Battletank
Battletank

Posts : 269
CGPoints : 12164
Reputation : 7
Join date : 03.06.10
Age : 21
Location : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  ShinRuby on Sun Aug 15, 2010 12:21 am

madyanz wrote:Teruz, meledak!
meledak apaan ?
ga jelas ihhh

ShinRuby
Grandmaster CheatGamez'r
Grandmaster CheatGamez'r

Posts : 1347
CGPoints : 13128
Reputation : 47
Join date : 12.07.10
Age : 24
Location : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  Shadow on Sat Aug 28, 2010 12:35 am

rivest wrote:bisa juga gan di scan ma AVG wkowkowkowk

Bener tu di scan pake anti virus Laughing Laughing Laughing Laughing

Shadow
CheatGamez[CG]Masterlv1
CheatGamez[CG]Masterlv1

Posts : 385
CGPoints : 12252
Reputation : 17
Join date : 27.06.10
Age : 71
Location : 127.0.0.1

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  1ofthezero on Tue Sep 21, 2010 1:05 pm

ane skali ngeres y dah tgang ja tuh....ngpn di than2...wkwkwkwk

1ofthezero
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 734
CGPoints : 12777
Reputation : 25
Join date : 16.05.10
Age : 20
Location : pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  midhas on Mon Oct 18, 2010 6:36 pm

1ofthezero wrote:ane skali ngeres y dah tgang ja tuh....ngpn di than2...wkwkwkwk

kalau ditahan mana bisa gan??
lol!

midhas
Rookie
Rookie

Posts : 14
CGPoints : 11204
Reputation : 1
Join date : 18.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  PolarGodEmperorOdin on Mon Oct 18, 2010 8:02 pm

midhas wrote:
1ofthezero wrote:ane skali ngeres y dah tgang ja tuh....ngpn di than2...wkwkwkwk

kalau ditahan mana bisa gan??
lol!
keluarin aja wokwowkowkwokwo

PolarGodEmperorOdin
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 850
CGPoints : 12791
Reputation : 1
Join date : 18.05.10
Age : 21
Location : kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  midhas on Tue Oct 19, 2010 6:39 pm

[/quote]
keluarin aja wokwowkowkwokwo[/quote]

keluarin apanya tuh??
lol!

midhas
Rookie
Rookie

Posts : 14
CGPoints : 11204
Reputation : 1
Join date : 18.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  pighansfri on Fri Oct 29, 2010 9:39 am

weits keluarin apaan nih gan??
atau kluarin....

pighansfri
CheatGamez[CG]MasterLv3
CheatGamez[CG]MasterLv3

Posts : 841
CGPoints : 12783
Reputation : 40
Join date : 30.06.10
Age : 19
Location : Jawa Barat

http://bintangazhari172.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

tapi enak tau...seru jga

Post  ronal40 on Tue Nov 09, 2010 7:27 pm

[b] kta bsa mendapat inspirasi dan karangan menarik dari yg 'ngeres2' wkwkwkkw.. Razz Very Happy Surprised Cool What a Face rabbit

ronal40
Rookie
Rookie

Posts : 2
CGPoints : 11162
Reputation : 1
Join date : 24.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cara mengatasi pikiran ngeres

Post  Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik